RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 25 Februari 2011

Aku Hanya Mampu Mencintaimu


Aku bahagia tinggal di hatimu. Mengukir lembahmu dengan sungai yang mengalir dari telaga di mataku. Sebuah mataair untukmu, di tepinya ada mahligai yang selalu diterangi cahaya, dari jendela-jendelanya hanya terlihat indahnya pemandangan. Setapak jalan cinta yang naik turun di lembah-lembah romantika. Seperti sebuah gelombang di mana kita berayun menghabiskan masa.

Jantungku berdebar indah untuk Kalian. Dawai-dawai yang tak pernah kehabisan getar, berirama  melantunkan rindu. Menggema nada-nada cinta merangkai simfoni kehidupan kita. Pada gemuruh air terjun, pada angin yang berhembus di daun-daun, pada kicauan burung-burung dan rumpun bambu yang bersenandung. Senantiasa kita dengar musik anggun yang menggetarkan jiwa.

Hanya kalian yang ada di hatiku, di dekapku. Sebuah perapian yang selalu menyala dalam kobaran cinta. Kehangatan adalah menggenangi pipi dengan airmata. Mengubahnya menjadi gerimis yang melukis Pelangi di pinggir senja. Tubuhmu adalah selimut bagi jiwaku, aku adalah api perwujudan panasmu. Engkau adalah gunung yang indah, akulah magma yang membara.
 
Biarkan cahaya matahari jatuh di wajahmu. Aku bahagia memandang keindahan alam dari Jendela HatiMu Serumpun sajak cinta. Sehamparan dunia dan masadepan yang menjulang hingga nirwana. Bukankah kuciptakan Hujan untuk menghapus debu-debu masa lalu. Bukankah kubalut langit dengan Pelangi dan kupetik setangkai Mawar untukmu.  Dan sungguh, aku hanya mampu mencintaimu. Kata yang tidak pernah aku lupakan darimu "JAGA HATIMU" selalu.
\
Andai Tak Bertemua Kalian
Andai aku tak bertemu kalian
langit hanya lembaran biru dan bukan kanvas untukmu
untuk kulukis gerimis dan garisgaris pelangi
lalu kutorehkan matahari di pinggir pagi.
Kuhiasi bingkai hatimu dengan cahaya.

Andai aku tak bertemu kalian
malam hanyalah bangku menunggu pagi
ku tidur mendengkur atau begadang menghitung bintang
bulan hanya lampu lindap ditiup angin.
Aku terjerat reranting dingin.

Andai aku tak bertemu kalian
hidup hanya setampakan siang setumpukan malam
seperti sajak kelam dan tanpa pembaca
angin melemparnya memecah jendela.
Aku entah ke mana.

9 komentar:

rinaihujan mengatakan...

dan aku pun bersyukur mengenal sosok sepertimu de,,,
buat Q lbh mngerti kata mandiri,,,
tetap tersenyum apapun yang terjadi,,,
Laa tahzan
innallaha ma'ana
^__^

Hans Febrian mengatakan...

waaa bagus :)

Asriani Amir mengatakan...

membacanya dengan tersenyum..^^

rachma AzKayla mengatakan...

nice post...
untuk siapa nih..? (smoga untuku.. hehe)

Anonim mengatakan...

memang... kebersamaan akan selalu indah, berbahagialah!!!

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Mbakyu Rinai >> Amin. Mudah"an ya mba,,,,:-)

@Hans >>thx ya,,,,

@Mba Asri >> Alhamdulillah...:-)

@Bund >> Syukron bunda... iiaaa buatt bunda tuch,,, hehehee,,,,,

@Kang Budi >> Amin,,, semoga kang,,,,

ikaru22 mengatakan...

Semoga Allah selalu memberikan skenario hidup yg terbaik ya. Amin.... :D

Ani mengatakan...

Putri sedang katuh cinta :D

Andro Bhaskara mengatakan...

hanya bisa bilang, wow indah.. :)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.