RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Rabu, 16 Februari 2011

Aku tidak bisa melihat apa-apa...
kecuali melihat dirimu...
Bumi, Langit dan Isi lainnya adalah dari sedikit keindahan darinya...
Aku,,, terpesona ketika melihat kecintaannya kepadaku...
Dia,,, membelaiku dalam rasa ketika aku diterpa ujian dan cobaan...
Dia,,,  Memaafkan ketika aku berbuat kesalahan...
Aku memiliki dari semua yang ku miliki dan diriku milikNya...
Wahai,,, Pencinta dan yang dicintai...
Sesungguhnya engkau sudah bersamaNya...
Dia tiada jarak diantara yang berjarak...
Dia amat deket diantara yang paling dekat...
Dialah yang memiliki dari semua yang engkau miliki...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

dan Dia selalu bersamaku dalam susah dan duka, dan pertolongan itu akan ada jika kita ikhlas dan selalu bersyukur ^_^

Qefy mengatakan...

Dia yang membuatku terpana..

rachma AzKayla mengatakan...

harumi.. stiap liat blogmu aku jd ingat bapaku, moto hidupnya adalah kata kata alghazaly yg ada di atas itu... hmpir stiap hari tau ga aku denger kata kata itu dia ucapkan.. kl lg nasehatin qta anak anaknya, jg di stiap pembicaraan dy sm murid n tamu tamunya..

Anonim mengatakan...

:)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.