RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 14 Februari 2011

Jakarta - Bandung With KAMUT 2-3 Feb 2011

Hhhmmmmmm baru sempat posting tentang perjalanan ke Bandung.
Giaaaaaaalaaaaaaaaaaaa memang gila kami.....
Streeeeeesssssssssssssss memang stres kami.....
Bayangin saja 3 wanita (Mami okta, Kk Ditha n Rumi) berangkat dari Jakarta menuju Bandung jam 22.30... Naik bus yang murah meriah... haahahaaaa....:D. Sampe Bandung jam 1.30, singgah dirumah Mba Fitri. Istirahat sejenak, setelah istirahat kami ganti baju abiz itu tidurr...

Si kk ditha n mba fitri tidurnya nyeyak bangettt, sedangkan rumi tidurnya gak nyeyak (gak bisa tidur). Rumi gak bisa tidur abiz mami okta berisik bangett... :-( Sampai jam 4 benar-benar gak bisa tidur, lagi-lagi kk ditha tangannya gak bisa diem, masa kepala saya jadi kena sasarannya,,,,:D

Terdengar suara Adzan Shubuh, tapi mereka masih pada tidur nyeyak bangett... Aku bangun n duduk aja dech ngeliatin mereka pada tidur dan diem sejenak abiz itu mandi terus shalat dech. 

Hhhmmmm..... udah pada bangun semua pada membicarakan mau jalan-jalan kemana ?? Ada yang minta ke Boscha tapi katanya belum dibuka gak jadi dech, Tangkuban perahu, Gua Jepang-Belanda, Kuliner Bandung, Dago, Kawah Putih semua tempat wisata di Bandung disebutin semua...:D Akhiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrnya ke tujuan utama yaitu KAWAH PUTIH... Sekitar jam 9 berangkat menuju kawasan. Perjalanan kekawah putih -+3 jam'an. 

Sebelum masuk kekawah putih makan dulu di tempat makan yang sangat sederhana coz udah pada lapeeeeerrrrrrrrrrrrrrrr semua... Pesan Ayam Goreng+Tempe+Tahu+Lalap+Sambel, Yuuuummmmmyyyyyy......  Waaaaaahhh ada yang sangat lapeeeerrr sampe nambah yaitu mba fitri jatah mami okta diminta juga, hahahaa,,,,:P Disaat makan tuch mami tertawa sendiri aja, pas ditanya ngetawain apa ehh malah kenceng ketawanya, Setelah selesai makan kita shalat dulu di Mushola. Kemudian kita ber5 (Mami Okta, Mba Fitri, Kk Ditha, Rumi n Aa Dona yang paling ganteng sendiri) melanjutkan perjalanan menuju kawah putih. Masuk kekawasanya jauuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh bangeeettttt, tadinya si mami okta ngajakin kita jalan, untung aja gak jadi bisa gempor kaloo jalan kaki...:-(

Akhiirrnya sampe juga di KAWAH PUTIH, Ciwidey. Wiiiiiihhhhhhhhhh kereenn bangeett euyy,,,, Sungguh Indah ciptaan TUHAN. Mulailah pada narsis di Lokasi gak ketinggalan yang namanya foto-foto.

Waaahhhhh, gak terasa ney hari semakin sore jam 2an kita semua meninggalkan Kawah Putih. Dilanjut perjalanan menuju Danau Situ Patenggan. Sesampai dilokasi pada kedinginan semua padahal sudah pada jaket, bena-benar dingin didanau. Kemudian pada naik perahu menyebrang danau, disana ada yang namanya Batu Cinta. Semakin dingin aja udaranya.

Hari semakin sore waktunya untuk pulang ke Jakarta euy. Naik angkot gooooooooo manuju terminal...:D
Perjalanan menuju terminal Leuwing Panjang lumayan jauh. Naik Mobil yang cukup desak, sampe mami okta gak percaya mobil itu dimuatin sama beberapa orang, pokoknya cerewet dah si mami okta. Maklumlah si mami okta tuch belum pernah naik mobil yang seperti itu. ckckckkk,,,,:D
Sekitar jam 7 malem sampe di terminal Leuwing Panjang, istirahat 1 jam disana... Nunggu si mami okta lagi ke kamar mandi yang selalu setia menemani yaitu Aa Dona. Kemana aja Aa Dona lah yang selalu menemani kita ber4 untuk jalan-jalan setia banget dia sama kita". Jam 8 malem pamit sama Aa Dona n Mba Fit, kita ber3 (Mami Okta, Kk Ditha, Rumi) mulai melangkahkan kaki ke BUS Primajasa.

Waaaahhhhhhhhhhhhhh benar-benar liburan yang sangat menyenangkan bagiku. Kapan-kapan kita ngebolang lagi ya... Seerrruuuuuuuuuuuuuuuuuu pokoknya... :-)
Terima Kasih buat Mba Fitri yang sudah menyediakan tempat untuk nginep...
Terima Kasih buat mami okta, Kk Ditha yang sudah mau ngajakin rumi jalan-jalan... hehee,,,:-)

----- I LOVE U ALL -----

2 komentar:

rinaihujan mengatakan...

kapan ni ngajak mba ngebolang,,??
:P

Harumi Putri Chayani mengatakan...

aaaayuuuukkkkkkkk mbaaa kesiiniiii.....:-P

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.