RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Sabtu, 19 Februari 2011

Kesedihanku


Sedih..
Apa yang harus aku lakukan??
Sendirian..
Tak ada yang menemani kehidupanku ini.
aku sungguh tak kuat..
Semuanya menjadi sebuah kesalahan..
Aku pun menjadi semakin putus asa..
Aku semakin terpurU\uk sendiri..
Hidup Ku semakin kacau.emuanya tak jelas..
Semuanya terasa sakit..
Terus dan terus menjadi seorang yang selalu bersalah.
Tak mulai kehilangan kepercayaan diri..
Aku sudah capek dengan kehidupan Ku..
Aku Ingin pergi ke tempat yang sunyi..
Jauh dari semua masalah ku..
Sebab aku sudah tidak kuat Lagi..
Aku inggin menutup mata ku..
dan tak akan pernah ku lagi membuka mata ini lagi..
selamanya dalam kedamaian..

3 komentar:

zahra_cha mengatakan...

Satu kalimat " Allah Maha Melihat, Maha Menghitung setiap tangis , rasa lelah, rasa sakit...semua pasti ada akhirnya. hanya allahlah tempat bergantung :) tetap semangat..prove to Him that we deserve to have a better life, to have a chances. Dont be sad honey..He know you well more that u know bout your self :) Ayo semangat ..mana Rumi yang aku kenal selalu semngat ?? ;)satu hal manusiawi jika kita kadang mersa sedih hanya jangan biarkan itu berlarut say. Happiness is create by us ..by own self not from others trust me ;)

Unknown mengatakan...

Putus asa bukanlah sebuah pilihan dalam hidup!
keep spirit sist..

Yudhi Khairi mengatakan...

Hidup untuk disyukuri, bukan dikeluh kesahkan..

SEMANGAT kawan!,
salam kenal :)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.