RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Selasa, 01 Maret 2011

Rinduku

qu rindu kalian….
qu ingin kalian kmbali di sni….
qu ingin kaliam menemaniqu…..
kapan kalian kmbli membawa cinta untukqu….
kapan kalian bisa mengerti akan diriqu yg sangad mencntai kalian….
kalian telah pergi tinggalkan aku…
kalian yang dulu selalu ada untukku
kalian yangg selalu buatqu senang…
dan kalian pun yangg selalu setia padaqu…
tapi kenapa klian harus tinggalkan aku di sni…
aku sangad merindukanmu…
sangat,,,,,sangat,,,,
kmbalilah pdqu…
qu sangad cnta,,,sayang kalian….
qu rindu kalian….

Aku Rindu
Kau tahu…
Rindu ini, lepaskanku dari beban.
Tak bertemu, sayangku dan risauku makin jadi.
Mimpikanmu, lupakanku akan sakit.
Hidup tanpamu, rasaku beku.
IsI hati ini…
Kulihat, hatimu hiasi hariku.
Mengertiku, terbaikmu hidupkannya.
Bersamamu, wujudkan tertundanya mimpi.
Menganggapmu, terbaikku jadikannya.
Jika sayang ini…
Berakhir, bayangkan pelukan berganti.
Menyakiti, terlupakan indahnya kebersamaan kita.
Kurelakan, lepaskan ikatan kita dengan pelan.
Bahagiamu, mengalahku walau lelah terasa.
Rindu…
Dengarkanmu, merasakan cinta.
Padamu, bersama cinta.
Rindu…
Padamu.

"JAGA HATI"

3 komentar:

Yudhi Khairi mengatakan...

wooow.. TOP!!!

http://yudhimovic.blogspot.com

Asriani Amir mengatakan...

memang rindu tak bertuan...
datang.. menggerimis bgitu saja...


Tertanda, Achi^^

Anonim mengatakan...

masih rindu ternyata :D,.terlebih lagi musik yang mbak sajikan hehe,. AKU RINDUU..

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.