RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Sabtu, 26 Maret 2011

Coretan Iseng

Kau tikam hatiku 
Di saat ku bahagia 
Mengenal dia pujaan hatiku tercinta 
Kau ingin pertemukan hatiku dan hatinya 
Tapi ternyata kau sendiri mengharap cintanya 
Ku relakan dia 
Wahai sahabatku
Bila engkau sungguh mencintainya 
Tolong jaga dia 
Wahai sahabatku 
Jangan sampai hatinya terluka 
Seperti hatiku 
Tetap tersenyum walau hatiku terluka 
Menjadi bijaksana dalam pengorbanan cinta 
Tenang sahabatku aku takkan membunuhmu
Bisikan hatiku mencoba tuk memaafkanmu
Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu aku tak berada di sampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah saat bersamamu
Mata indah yang dahulu milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati,cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan pernah bisa membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karnamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku

8 komentar:

doni mengatakan...

hhmmm, dua jempol lah..

Qefy mengatakan...

Cakeeeeeep, aku senyumin deeeeh pake Etawah :))

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Doni >> makasiiihhh kangg,,,,:D

@Kang Dia >> Kambing Guling,,,, xixixixiiii,,,,,,:p

Asriani Amir mengatakan...

aq pinjam gigi etawah yah qef, buat nyengir disini. :D

nice, rumi.
*bisanya komen begitu, krena sya dak pernah bisa nulis puisi semacam itu. selalunya <a href="http://bumiaccilong.blogspot.com/search/label/ala%20aku%20puisi>seperti ini</a>
:D

Asriani Amir mengatakan...

Maksudku seperti ini

:D

ikaru22 mengatakan...

Iiiihhhhh...... rumi. Judulnya Coretan Iseng. Kaya nama blog aku. hahahahaha.....
Aku suka tulisannya.... :D

Meutia mengatakan...

meutia menyukai ini, sorry rumi baru mmapir tengah malam..love u pull deh hehehe.

Bonitnotz mengatakan...

hmmm...............
thx dear... ^_^

so sad... :(
:P

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.