RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Rabu, 16 Maret 2011

Aku
Aku sendiri
Aku coba tuk menepi
Meski rindu datang menghampiri
Coba raih dan peluk cintaku yang suci


Aku sendiri
Aku coba tuk memahami
Meski berat tukku langkahkan kaki
Tinggalkan semua mimpi tak lagi berarti..


Aku sendiri
Aku coba tuk selalu mengerti
Meski tersesat jiwaku dalam sepi


Tenggelam dan takkan kembali

Kemanakah kau harus ku mencari
Di manakah kau harus ku menanti
Ku hanya bisa bertanya dalam hati
Tanpa satupun jawaban yang pasti


Tangisanku
Ketika jutaan bintang menghiasi kegelapan
hati ini justru berteman sepi
Hanya nyanyian alam
yang mengusik kesunyan
Tanpa terasa butiran air mataku jatuh
basahi wajah
Tuhan dengarkan kegalauan batinku
Bantulah aku
Berikan aku kekuatan
tuk lewati semua duri kehidupan ini
Tanpa Mu
Ku sanggup hadapi semua duka lara ini

3 komentar:

rinaihujan mengatakan...

ada saatnya kita harus sndri,
tapi bkn berarti selamanya kita menhindari
dari orang2 yg terkasihi
krna msh bnyak orang yg menanti,
senyuman menhiasi diri,
^_^

Asriani Amir mengatakan...

menangis.... manusiawi.. :)

Ervina Lutfi mengatakan...

permisi.. ijin jalan jalan.. folback yaa :)
http://ervinalutfi.co.cc

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.