RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Sabtu, 12 Maret 2011

Tidak Seberuntung Kalian

Aku hanya sendiri
Ditemani kebisuan
Aku sendiri lagi
dan ke mana teman-temanku
Kenapa mereka menemuiku saat ada keperluan saja
Tapi kenapa tidak hadir ketika aku sedang kesulitan seperti ini

Kemana teman-temanku
atau sahabatku
atau kekasihku
atau mbaku
atau tetehku
apalagi keluargaku
Kemana mereka
Salah apa aku
Bagaimana nasibku.

Aku
Aku
Aku
Kesepian
Ke mana mereka

Aku di mana
Aku siapa
Ke mana cita-citaku
Aku tiada motivasi lagi
Aku terpuruk saat ini
Aku lapar
Aku haus
Aku ingin tidur nyenyak
Di mana tempat tinggalku

5 komentar:

tatok_speedy mengatakan...

Kamu nggk sendiri say....
masih ada ayah disini
meski jarak kita jauh tapi hati kita dekat say..

Andi AF Studio mengatakan...

ulah ceurik neng geulis, aya aa yeuh nagog disisieun neng.. :D

Meutia mengatakan...

rabbuna ma'ak :)

Tersenyumlah Fitri mengatakan...

Rumi ayolah tersenyum..
jangan sedih terus atuh ^_^
coba deh pasti lebih cantik kalau Rumi tersenyum ^_^

hmm.. yg rumi rsain skarang pernah teh rsain juga..
dan ternyata ketika Qta terus bergantung kepada manusia rasanya hati ini cape dan merasa tak tenang..
ktika qta hanya dbutuhkan pda saat orang itu ada maunya mmang rsanya tak enak tapi itu bkti klw kbradaan qta msih btuhkan
biarlah hanya Allah yang membalas kbaikan qta..
biarlah Allah yang menjadi tempat curhat terbaik kita dan mnemani qta dsaat merasa sepi

SEMANGAT RUMI ^_^

rinaihujan mengatakan...

de,,,
meski kita blm bersua,
mski teman2 ade, shbat ade, teteh ade, mbak yu ade ga da di sisi,
bukan berarti mereka lupain ade,
mrka sayang m ade,
n slalu berharap senyum tu kan terus da di wajah ade,,
yukZZz mari senyummmm,,,
^_________^

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.