RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Kamis, 31 Maret 2011

Keluarga Hartaku dan Awal Suksesku

Aku terlahir dikeluarga yang sederhana,namun kaya akan kasih sayang, cinta,kecerian,dan kebersamaan.
Bayangkan saja bagaimana tidak ceria akan kebersamaan,aku anak tunggal,,,hehe :)
Aku bahagia bahkan sangat bahagia memiliki-Nya,
Ayah yg selalu membanting tulang, memeras keringat demi kebutuhan buah hatinya, maafkan aku ayah belum bisa membahagiakannya. sampe Ayah telah tiada...:-(
Bunda yg penuh kasih sayang,yg selalu setia dengan ku selama 9 bulan, yang rela berkorban umtukku demi nyawanya. Ya Rabb Jagalah Bunda ku disana... :-(
Om dan Buleku yang kadang usil dan sok berwibawa karena merasa lebih tua dan sering memarahiku, namun mereka tulus sayang dan melindungi ak. Maafin aku ya om dan bule belum bisa membahagiakan dan juga belum bisa ngasih yang terbaik. Semoga engkau tenang disana.
I love My familly
Kini semakin tahun,istana ku semakin sepi,
Mereka membangun istana masing-masing.
Namun yg membuat hariku kadang terasa pahit,tentang tetangga ku yg sombongnya gak ada batas.
Yang kerjanya hanya menghabiskan harta orang tuanya,dengan sifat malasnya
Yg paling aku kesal.dia meremehkanku masalah bangku kuliah,inilah itulah.

 Tapi,Apa kesuksesan tergantung dengan tambahan nama dibelakang atau yg sering disebut gelar.
Kurasa tidak(semoga kalian sependapat).
Semua orang mendambakan kesuksesan dalam hidupnya dan diraih  dengan jalannya masing masing,
Namun harus kita ingat,saat kita sukses,maka keluargalah tempat untuk kembali. karena merekalah awal dari kesuksesan.
"buat seseorang yg tak mengerti arti keringat ,AKU HANYA BISA BERSYUKUR UNTUK HARI
INI,


JIKA SUATU SAAT NANTI KAU SUKSES DAN MENAIKI MOBIL MEWAH,
AKU HANYA BISA TERTUNDUK KEBAWAH,KARENA AKU SUDAH MENAIKI HELIKOPTER"

7 komentar:

keyboard and me mengatakan...

bagus rumi....tolong folow me balik ya rum trim

Qefy mengatakan...

Semakin dekat, semakin kenal apa maunya. O, nota2 cinta keluarga kini semerbaaak :). Salam untuk keluarga ya...

doni mengatakan...

saya terharu membacanya,,
yg tabah ya Rumi..:)

Anonim mengatakan...

dan semoga yang terbaik diperoleh, kebaikan dunia dan akhirat, sehingga perjumpaan akan menjadi akhir yang didamba... semangat!!!

Nik Salsabiila mengatakan...

Dek rumiiii,,,,like this....I hope u'll be someone what u want....^^

NIT NOT mengatakan...

I Love This...maka jagalah hati ... terlebih rasa riya...bagaikan semut hitam yg berjalan di atas batu hitam ditengah malam yang gelap gulita...ya Allah ampunkan dosa hamba2 Mu yang terkadang lalai untuk beristighfar....

Bonitnotz mengatakan...

nice post... teteh suka... ^_*

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.