RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Sabtu, 29 Januari 2011

Ruang Muslim

Alhamdulillah Ya Rabb... BerkatMulah aku bisa mengenal dan menambah, menjalin ukhuwah  lagi dengan saudara/i ku yang ada disitus jejaring sosial yang bernama RUANG MUSLIM atau biasa di sebut RM..

Pertama kali aku tau situs Ruang Muslim itu dari info FB kk Lis kemudian aku cobalah klik... Sebelum aku daftar sempat tanya-tanya ke kk lis tentang Ruang Muslim, setelah dia menjelaskan aku coba untuk daftar/bergabung. Pertama kali aku juga bingung sich gimana cara mengoperasikannya. hehehee...:-) Lama kelamaan aku mengerti gimana cara tulis status, catatan dll.

Di Ruang Muslim inilah aku bisa bersilaturahmi dengan teman-teman RM yang berasal dari daerah masing-masing seperti Tegal, Bogor, Tangerang, Jawa Tengah pokonya banyak dach daerahnya. Senang bergabung diRM banyak kakak senior yang pintar n kreatif. Bisa bertukar pikiran dengan mereka. Aku tidak begitu banyak kenal dengan anak-anak RM. hehehe,,,:-) Aku kenal sama Teh Bonit (Nama yang tidak asing lagi yang aku kenal, hehe), Mbakyu Ana, Mbakyu Lya, Kk Lis, Kang Rizky, Teh Chaca, Kk Ayu, Kk Oky., berduri mawar pokoknya masih banyak lagi dech (maaf yang namanya tidak tercantum)..  walaupun ku mengenalmu dari dunia maya tapi aku sangat beruntung karna aku bisa berbagi dan bercerita dengan kalian. Mudah-mudahan kita bisa bertemu, bertatap muka secara langsung. Amin,,,

Senang bisa kenal sama kalian semua...:-)
Semoga Ukhuwah kita tetap terjaga dengan izin dari Allah,,,

10 komentar:

cahangels mengatakan...

hihihihihi........alhamdulillah dapat ranking 2.. :-P
tetep semangat ya de'..........seneng punya ade seperti de'arum......tetep jaga senyumu yang manis itu........love you de'...... ^_^

zahra_cha mengatakan...

heheheh :D sama2 ,..semua telah tertulis di laufudz mahfudz sebelum tinta mengering :) tentu dengan izinnya kita berkumpul :)

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Mbakyu Ana >> weewww ituuuu bukann peringkattt mbakyuuuu,,,,, hahaaaa,,,,, :p
INSYA ALLAH mbakyu n Love u too,,,:-*

@Teh Chaca >> iiaaa betul teh,,, syukronn dech dah menyempatkn membcaa,,, hehee,,,,,:D

Bonitnotz mengatakan...

jadiiiii... ga boleh sedih lagi, makin banyak tuh yang jadi alarm buat ade'.. :P

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@teteh >> eeehhhhmmmm.....:p

Unknown mengatakan...

wew,..... misi mbak numpang nanya,....
kenal dengan kang rizky gak yahhh,...

KUNNNNNNNNNNNNNNNNNNN mengatakan...

Ikutan komentar disini, semoga RM kembali up . . .

rinaihujan mengatakan...

hmmmm,,,
dr tadi mu koment ko ndak bis ya???
mizZzz u de,,,
kapan ya bisa ktmu,,,,
tu punya mba bnyak,,,
jd ndak blh sdh lg ya???
Laa tahzan,,,
^______^

Lis mengatakan...

hmm..(^_^)

KASAFA'S aREA mengatakan...

hmm...
saya mana nih? hehe

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.