RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Selasa, 04 Januari 2011

BACK CAMPUS IN EARLY 2011

Tanggal 03 Jan 2011 mulailah masuk kuliah kembali....

Mahasiswa/i begitu semangat pada dateng lebih awal (Tumben gak pada terlambat). Masuk jam 11.40 dengan Mata Kuliah Pengantar Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK). Jam 12.00 Ibu Dosen (Ibu Nining) belum datang Juga. Mahasiswa/i pada bertanya *Dosen mana ney blum dateng juga, kalo beberapan menit belum datang kita pulang aja yuukk*,,, Coba ahh saya SMS dulu (Ibu gak masuk yah ??). Ibu Nining membales (Masuk, tunggu sebentar ney baru mau naik).. Beberapa menit setelah saya SMS datanglah si ibu nining.. Mahasiswa/i pada bertanya" dengan ibu nining...
.
Pintu dibuka, nyalain lampu Mahasiswa/i pada nyari tempat duduk... Dosen menyalahkan LCD.... Assalamualaikum dan Selamat Siang. ucap Ibu Nining.. Mahasiswa/i masih pada bercanda... Diulang kembali Assalamualaikum dan Selamat Siang.... Mahasiswa/i menjawab Wa'alaikum salam dan Siang juga bu...
Sekarang giliran kelompok berapa yang maju presentasi ??, ibu bertanya...... Majulah beberapa Kelompok yang ingin presentasi.... Presentasi dimulai.... 

Jam sudah menunjukkan pukul 13.40 waktunya sudah selesai untuk presentasi.... Absen dulu ya,,, Selesai diabsen Ibu Dosen mempersilakan pulang,,,, Mahasiswa/i sudah keluar kelas.... Ada beberapa  Mahasiswa/i yang masih didalam kelas termasuk saya.. Ada yang menanyakan soal presentasi yang belum,,, Ibu Nining ternyata lagi bekerjasama untuk menjalankan bisnisnya (kebetulan dia sudah buka usaha Warnet n kursus).. Ada teman saya yang sudah bekerja jadi Fotografi Pernikahan nama aji... Nah, disitu ibu nining bertanya dengan si aji... Kita ngobrol dah dikelas.... Aji n temannya sudah keluar saya masih berbincang2 dengan ibu Nining (Ngobrol tentang penwaran untuk mangajar Desain n Animasi).. 

Tak terasa sudah jam 14.25, ibu nining mematikan layar LCD, mematikan lampu, lalu keluar... Waahh ternyata dosen yang menempatkan kelas tersebut sudah datang, kunci dikasih ke dosen tersebut... Dari Lantai 3 sampe ke Lantai 1 saya masih ngobrolin tentang usaha n penawaran dari Ibu Nining... Sampe dilantai 1 masih ngoceh aja saya n ibu nining,, sampe ada mahasiswi ingin bertanya masih ditunda (mahasiswi tersebut malah kabur)... Lumayan lama ngobrol berdiri dilantai 1... Sudahlah saya akhiri pembicaraannya...  Kamu SMS saya ja biar ibu tau no kamu, saya udah SMS ibu yg tdi nanyain ibu masuk pa ga, itu no kamu (ibu nining)... Ya sudah bu saya pamit ya (salaman n cium tangannya).. Hati" yach (ibu nining)

Seruu jugaa bertukar pikiran dengan seorang dosen yang jago dibidangnya n nyambung dengan pembicaraanya....
Diawal masuk kuliah SERU n MENYENANGKAN bangett,,,,,, Bisa berkumpul dengan teman2, bercanda selama -+ seminggu liburan, selain ituu juga SENANG bisa bertukar pikiran dengan seorang Dosen PTIK...

-----THANK YOU FOR THE CLASS 42.1A,12 
BSI BROADCAST CILEDUG-----





2 komentar:

Anonim mengatakan...

manfaatkan waktu kuliahnya ya mbak... semaksimal mungkin hehehe

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Kang auramn >>> yupzzz...... makasih kang atas kunjungannyaa,,,:-)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.