RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 10 Januari 2011

Tolonglah.....Aku.....

Dimalam yang sepi aku sendiri....
Tak ada seorang pun yang menemani....

Apa aku pantas menerima masalah yang tidak semstinya aku tau... ??
Kenapa semua ini terjadi pada ku... ??
Apa ini awal prosese pendewasaanku... ??
Itu lah pertanyaan yang selalu ada dibenak pikiranku...

Tolonglah Aku...
Bertubi2 masalah aku harus hadapi...
Aku sudah tidak berdaya lagi....
Air Mata terus menetes dipipiku...

Aku hanya manusia biasa, kadang tidak kuat...
Aku hanya anak kecil yang bisa merengek saja...
Aku sangat egois...
Aku memang tidak pantas untuk kalian...

YA RABB.....
Tolonglah aku,,,
Aku ingin tersenyum n ceria seperti dulu...
Apa itu bisa kembali pada diriku... ??


"Seperti Apa"

Teteh...Engkau ada untuk_Q meskipun hanya di Dunia Maya
Teteh...Engkau ada didalam hidupku
Hari tak pernah sepi melewati waktu
Seperti apa tanpa seorang yang aku sayang disampingku
Akan berbagi kepada siapa bahagia dan sedihku
Aku ingin engkau selamanya ada disini untuk_Q meskipun tidak nyata
BersamaMu, ku bisa...
DidekatMu, ku mampu...
Mengertilah aku untuk menyayangiMu...
Hingga akhir hayat...


Tanyakan Pada Mereka

Tanyakan pada burung yang terbang...
Bagaimana pikirku melayang padamu...

Tanyakan pada bunga yang mekar...
Bagaimana hatiku sepi tanpa senyummu...

Tanyakan pada bintang yang bersinar...
Bagaimana tidurku terjaga dari mimpimu...

Tanyakan pada ombak dilautan...
Bagaimana rasaku pada dirimu...

Pada BURUNG , Pada BUNGA...
Pada BINTANG, Pada OMBAK
Percayalah akan KASIH dan SAYANGku padamu...

8 komentar:

ikaru22 mengatakan...

Sabar mba.... Allah tau yg terbaik bwt hambaNya. Dia ga akan ngasih cobaan di luar kemampuan hambaNya.... Semangat!!! ^_^

Qefy mengatakan...

Benar sekali apa kaya Riksa, semua sudah ada kadarnya. Semoga senantiasa Allah memudahkan jalannya ya. Amin :D

SecR3t Pr4yER mengatakan...

Rumi... Yakinlah smua mslh pasti ada penyelesaiannya... Tawakal padaNya...
Smngt2.. :)

Bonitnotz mengatakan...

sayang... teteh lagi lagi bilang... JGA HATIMU...
inget semua hal itu skenario dr ALLAH...
benr kt temen2 tuh...
senyum yuukkk..^_^

Anonim mengatakan...

tetap semangat mbak...
selalu ada yang terbaik.
ikut senyum ^_^

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Mba Riksa & Kange Qefy >> mkasihhh yachhh.....:-)

@Teteh n Mas Setyo >>ssssiiippppp dechhhhh,,,,, :D

@Kang Dimasady >>> Okkeee,,,,, syukron.....:-)

auraman mengatakan...

fisik boleh lemah, tapi hati harus sekuat karang,.. semua butuh proses.. selalu bersyukur apa yang sudah diberikan oleh Alloh SWT mbak,
salam persohiblogan ^_^

Anonim mengatakan...

Mampir lagi .. semangat pagi !!

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.