RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Selasa, 18 Januari 2011

Hanya sebuah Mimpi

YA RABB apa yng semalem terjadi pada diriku di dalam mimpi itu ?? Apakah itu akan terjadi dengan diriku ?? Aku hanya bisa berdo'a kepadaMu YA RABBSubhanallah, Luar Biasa mimpi itu...

YA RABB, memang dia bukan Bunda, Sodara, Kakak kandung ku. Tpi dia adalah seoarang Kakak angkatku di dunia maya bahkan dia adalah seperti sesosok bundaku walaupun hanya dunia maya. 

Suatu ketika didesa ada badai, gempa dan tsunami.yang menghantam negeri ini (dalam mimpi itu). Semua orang berlarian untuk menyelamatkan diri mereka, bahkan dipisahkan dengan keluarganya entah mereka menyelamatkan diri kemana. Aku malah masih asyyiikkk bermain didesa tersebut. Padahal itu didepan mata saya benar-benar terlihat jelas badai, gampa n tsunami. Aku hanya bisa pasrah padamu Ya Rabb jika engkau akan mengambil nyawaku ambillah dan jika engkau mengizinkan ku untuk hidup maka aku terus berikhtiar dan berdo'a kepadaMu Ya Rabb. Disitu aku juga terbawa arus ombak yang cukup deras (sambil berdo'a). Ditengah-tengah arus yang begitu deras, gak nyangka ada seorang wanita berjuba putih menolong ku dan membawa aku kesebuah tempat yang indah, wanita berjuba putih itu bilang disana (sungai) ada yang berteriak minta tolong, hampirilah dan tolonglah mereka. Lalu aku dengan tergesa-gesa menuruti perkataan di wanita berjuba putih  Teriakan seorang wanita dan anak kecil yang minta tolong dari kejauhan (sambil mencari-cari dimana teriakan itu). Akhirnya Allah memberi petunjuk padaku untuk melihat orang yang minta tolong.

Subhalanallah... ternyata dialah kakak angkatku beserta anaknya didunia maya yang dekat denganku. Kemudian aku menolong mereka berdua. Setelah ku tolong, aku langsung memeluk erat mereka (sambil meneteskan air mata). Adzan Subuh berkumandang aku bangun (sambil berdo'a ALHAMDULILLAAHIL LADZII AHYAANAA BA'DA MAA AMAA TANAA WAILAIHINNUSYUUR) dan disitulah mimpiku berakhir.

Dia memang seorang wanita yang aku sayang seperti kakaku bahkan bundaku sendiri, meskipun aku pernah pada waktu itu bikin dia kecewa. Jarak memang memisahkan kita berdua tapi kasih sayangku Insya Allah terus mengalir kepada sesosok wanita itu. Ya Rabb hanyalah dengan kuasa dan ridhoMu aku akan selalu bisa bersamanya. Aku sangat menyayangi dia. Tolonglah jaga dia Ya Rabb. Ketika hatiku lagi rapuh dia selalu bilang  "JAGA HATIMU"

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, karena semua itu datangnya dari sebuah ketidaksengajaan. 
Thx for All,,,,, ^__^

5 komentar:

ikaru22 mengatakan...

Subhanallah....
Sepertinya ikatan batin yang sangat kuat ya.
Semoga Allah selalu menjaganya. Aminnnnnn... :)

Qefy mengatakan...

Jagalah hati, jangan kau kotori. Jagalah hati lentera hidup ini :D

Zahra mengatakan...

dia juga pasti bahagia punya adik sepertimu

Bonitnotz mengatakan...

subhanallah... T_T
btw kakak angkat'a yang mana de'??? ^_^
kenalin dunkz,.. :D
hmmm... pertanda apa yaa???

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Teh Riksa >> Amin...:-)

@Kang Qefy >>Aa gym..... hheee,,,,,:D

@tEH zAHRA >> Mudah"an..Amin....:-)

@Teteh >> Yang merasa ajaaaaa.......:-)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.