RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Rabu, 19 Januari 2011

Apa Salahku.....??

Astagfirullah al'azim... :-(
Apa salahku ??
08.00 Disaat aku bermain dan berbicara didepan sodara-sodaraku selalu saja terdengar kata-kata yang begitu menyakitkan. Aku memang manusia biasa yang selalu luput dari kesalahan, tapi kenapa setiap aku maen selalu saja aku yang kena imbasnya. Aku datang dengan senyuman tapi setelah beberapa menit aku merasakan kesedihan dirumah itu. Pakde berbicara "yang sabar ya nak", yang lain hanya bisa menyalahkan aku. Aku sudah cukup begitu sabar pakde. Aku ga tau sebab masalahnya tapi aku yang kena sasarannya terus.

Air mata terus menetes dipipiku Ga tau aku harus gimana lagi dan cerita kepada siapa lagi, aku hanya bisa terdiam. Terdengar suara lantang dari seorang sepupu (saudara laki-laki, Mendingan luu gak usah kesini lagi kalo luu kesini selalu sial keluarga w). Aku menjawab sial gimana ??, lalu sepupu menjawab : iiaaa sial, karna luu perempuan satu-satunya yang paling menyusahkan dan luu perempuan yang selalu membuat sial keluarga (disitu ada beberapa sodara yang mendengarkan dan dia hanya terdiam). Sepupu juga bilang Ingat, luu disini gak punya orang tua kandung, jadi luu harus nuruti sodara-sodara yang ada disekeliling luu.

Ya Rabb kuatkanlah hambaMu dalam menerima cobaan ney. Aku memang bukan yang terbaik buat mereka. Bunda dan Ayah aku sangat menyayangiMu, saat ni aku benar-benar ingin berada dan memeluk kalian...:-(

4 komentar:

Zahra mengatakan...

hanya kau yang bisa menentukan kau bahagia atau tidak. sekalipun disekitarmu adalah lumpur, tapi seperti teratai, ia tetap indah. so...jangan sedihkan diri dengan fokus ke yang negatif

SecR3t Pr4yER mengatakan...

La tahzan rumi...
jadikanlah setiap hal dlm hidupmu.. sebagai motivasi untuk membuatmu lebih baek... meskipun kadang berat tuk di jalani.. tapi itulah hidup.. sobat....
So keep spirit n smilee yaa....
n don't be sad again.. oke... :D

Lis mengatakan...

terkadang apa yang terjadi membuat kita tak mengerti ..tapi tetap yakini Allah maha tahu apa yang tidak kita ketahui ...semangat sayang ....^_^..~tersenyumlah~....

rinaihujan mengatakan...

Laa tahzan ya dekQ,,,,
insyaAllah rumi pasti kuat,,,
sekuat rumput yang walaupun kdang terinjak 'n terhempas angin,,,
kan tetap kokoh berdiri,,,
ingat,,,,
msh bnyak ko yang sayang m kamu,,
ok,,,
snyummmm,,,
^_____^

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.