RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Minggu, 16 Januari 2011

15 Januari 2011, Nonton IMB langsung,,,,,,

Hhhmmmm,,,,,,,, Pertama kalinya aku ke TRANS TV. Lapangan parkir yang cukup strategis di TRANS TV. Didepan kita bisa bersantai n duduk di deket hiasan kolam air. Meninkmati angin yang sepoi-sepoi didepan pintu masuk studio.

Pukul 18.40 mulailah masuk Studio TRANS TV untuk nonton INDONESIA MENCARI BAKAT (IMB). Wiihh...... keren bangeetttt didalam studio (Senang banget bisa ke TRANS TV, Hehehe....). Sekitar jam 19.00 IMB LIVE segera dimulai. Sorak2an penonton mulai rame. Aku duduk ditrimbun paling atas sambil megang spanduk yang sudah disediakan oleh TRANS TV pendukung Andika Surya. Keren banget penampilan peserta IMB 15 Jan 2011. Aku suka sama penampilan peserta IMB yaitu Jack, Prasbrama n Andika (keren abizz penampilan mereka). Tak terasa 8 finalis IMB sudah tampil dipanggung, Waktu pengumuman, dewan Juri kebelakang panggung mendiskusikan siapa yang bertahan n siapa yang tereliminasi, Waaahh, pastinya pada deg"kan bangeett ney.. Kak Omesh ganteng bangett euyy,,,,

Juri IMB yaitu Titi Syuman, Sarah Sechan, 2 lagi siapaa ya namanya.. duwwhh saya lupa.. hheeee,,,,
Diumumkanlah oleh mba Sarah Sechan... 2 Finalis IMB harus meninggalkan panggung Indonesia Mencari Bakat bersama Supermi... Tetap semangat , jangan berhenti disini, jalan sukses kalian menanti! Semoga penampilan selama ini bisa menginspirasi anak Indonesia.
Oia, saya lupa ada mahasiswa dari FISIP UNTAC dari SURABAYA juga loohh,,,,,


Saya disini tidak hanya sekedar menonton saja, tapi saya juga melihat gimana cara kerja team di TRANS TV pada waktu siaran LIVE IMB. Sungguh kerjasama yang hebat n kekompakannya. Tehnik Pencahayaannya yang sangat bagus, Cameraman yang handal. Pokoknya oke banget dech untuk TRANS TV,

Kesedihan Teman IMB, 2 finalis 8 besar tereliminsai

4 komentar:

BLACKBOX mengatakan...

jadi pengen nonton jg

ikaru22 mengatakan...

Wahhhhhh.... aku juga pernah kesana. Tapi pas lagi acara ceriwis dulu teh. hehehe.... :D

Anonim mengatakan...

Wow, selamat ya, dah bsa jalan-jalan.. saya belum tau kapan bisa jalan-jalan ke jabodetabek lagi hehe, apa lagi jogja dan daerah lainnya di jawa hehe... selamat menikmati perjalanannya, pasti menyenangkan ^_^

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@Bang Fadhli >>> Ayyyuuukkkkkk bang kejkartaaa,,,, heheeee,,,,:-)

@Teh Riksa >>Wiiihhhh,,,, Assyiiikkkkkk dunkzzz teh...:-)

@Kang auraman >> iiaaneyy kang.... haykk kang jlan" kejkrtaaa..... hohoooo...:)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.