RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 03 Januari 2011

PENGALAMAN YANG BERHARGA n TIDAK TERLUPAKAN

Minggu. 02 Jan 2011...
Bismillahirahmanirrahim, بِسْمِ اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ، وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه (Do'a keluar rumah ku baca terlebih dahulu sebelum melangkahkan kaki keluar)


Jam 09.30 mulai melangkahkan kaki menunju BLOK M.. Jam 10.10 tibalahdi BLOK M.... Jalan-jalan dulu ahh di BLOK M sebelum berangkat kerumah TETEH BONIT di JONGOL (Baru pertama. kali saya ke  daerah JONGOL ini, sendiri pula,,, xixixiii)..... sekitar jam 11.00 mulailah kaki melangkah ke KOPAJA 57 Jur BLOK M-KP.RAMBUTAN.... Dilanjut dengan ANGKOT 121 Jur KP.RAMBUTAN CILEUNGSI,,,,, Dilanjut dengan ANGKOT Jur CILEUNGSI-JONGOL.... Hujan Deras dalam perjalanan menuju JONGOL...

Sekitar Jam 13.00 tibalah di depan CITRA INDAH (agak bingung saya, mana perumahannya yang ada cumang kali, pepohonan n kantor pemasaran), Saya coba telpon Teteh Bonit ke M3 nya *Panggilan diselesaikan dari M3nya*,,, Coba lagi telpon ke no. 3 nya *No yang Anda tuju tidak bisa menerima panggilan Anda* Mulailah Panik,,,, Coba telpon ke ESIA *malah operator esia yg ngomong* Menghubungi kembali jawabannya pun juga sama.. Hmmm...... Ha ti mulai Gelisah, bingung, muka tampak melas (udah kaya anak ilang diwilayah tersebut).... Coba sms kk ayu ahh, minta tolong,,, kk ayu bilang *Rum, semua no HPnya gak bisa dihubungin*  Kepanikan tambah tinggi, Cari T4 shalat dulu ah blum salat zhuhur,,,
Setelah Sahalat, Bertanya ke tukang ojek 
Saya >> *Misi pak, saya mau tanya tau alamat ney gak pak ??*
Tukang Ojek >> Waahh neng saya kurang tau, kalo neng ngojek sama saya percuma karna saya gak tau tuch alamatnya sayang2 duit neng, mang neng dari mana ?? Mau kemana ??
Saya >>(Baik bangett tuch tukang ojek)... saya dari Ciledug pak... Mau kerumah kakak saya.... Saya baru pertama kali kesini...
Tukang Ojek >> Owh,Ya udah neng hati" yach,,,
Saya >> Makasih yach pak....

Selanjutnya saya berdiam n duduk sejenak di depan Alfa (udah kaya org ilang saja... xixixiii,,,,:-)).. Mau makan Mie Ayam tpi saya gak boleh mkan mie dulu.. Ngobrol aja dech sama orangnya mumpung dia lagi duduk...
Saya >> Maaf pak boleh saya numpang duduk ??
Tukang Mie >> Silakan neng.. Mau kemana neng ??
Saya >> Saya mau kerumah kakak saya pak, tpi dari tdi dihubungin gak bisa..
Tukang Mie >> owh.. Neng dari mana ??
Saya >> Dari Ciledug pak.
Tukang Mie >> dimna tuch ??
Saya >> Tangerang...
Tukang Ojek >> Owh,, Jauh juga yach,,,
Saya >> Lumayanlah pak. Pak, dari sini masuk kedalam perumahannya jauh gak ??
Tukang Ojek >> Lumayan neng kalo jalan kaki mah, neng naik ojek aja..
Saya >> Tadi saya udah tanya pak sama tukang ojek dia gak tau alamatnya, dia malah bilang kasihan neng, percuma saya gak tau almatnya sayang2 duit neng..
Tukang Mie >> owhh gtuu ya neng.
Saya >> Ya pak... Makasih yach pak sdah mau ngobrol sama saya.
Tukang Mie >> Sama" neng. Hati" ya neng,

Wah gak terasa Udah jam 15.00... Maasih gerimis aja yach.... Hmm,,, coba ahh hubungin lagi... ke ESIA *Lagi" operator esia yang jawab*...... Udahlah Rasa Bingung n cemas semakin tinggi.....:-(
Takut bangett pas didepan Alfa ada ORGIL (serem banget orangnya).. Hhmmmm...... malah deketi saya lagi (menghindar dan mendeketi Bapak") 15.30 cari t4 shalat untuk shalat Ashar.....

Jam 16.00 ga ada kabar, ditelpon pun gak bisa... Ya sudahlah putuskan untuk pulang (mungkin belum diizinkan sama Allah untuk kerumahnya n bertemu), Jalanan macet n padat sekali, Becek pula....
Akhirnya sampe rumah juga..... Langsung shalat magrib buru2.... sehabis itu mandi,,,, kemudian makan laper banget dari siang nahan laper.. ckckckkkk.....:D

Sumpah banget ni pengalaman saya yang sangat berharga dalam hidup.. saya gak pernah pergi sejauh ni sendirian lagi (paling jauh kalo pergi sendirian ke Blok M, heheee.....).
Senang dan Sedih jadi satu dech pokoknya,,,,, Akhirnya saya berani juga pergi sejauh tuch,diperjalanan hujan deres bangett lagi,,,,,

MAKASIH YACH TETEH KU......
PENGALAMAN YANG BERHARGA n TIDAK TERLUPAKAN.......

-----THE END-----

6 komentar:

Anonim mengatakan...

seru... kesasar... wkkk :D
*lanjut

Qefy mengatakan...

Ah mantap juga ni pengalamannya. Saya tunggu pengalaman yang lainnya ya :)

Harumi Putri Chayani mengatakan...

@dimasady >>> gaaakkkk kesasar kk,,, ituuu bneeerrr perumahannya,,, kaga nyampeee jaa,,,, hhahaaaa,,,,,,:p

@Qefy >> Heheheee,,,,,,, Siipp..... thx atas kunjungannya ya....:-)

Bonitnotz mengatakan...

heheee.... numpang senyum aaaaaaaah... ^_^
kabuuuuuuuurrrr... :P:P:P

SecR3t Pr4yER mengatakan...

hhhmmm....
sabar ya Rumi... :)
berarti salam q nyasar juga dungz...
wakakakakak :))
bTw.. "omelin" tth z yukkkkk... (juskid)..
:)

Nik Salsabiila mengatakan...

hahaaaa,,...^___^
belajar jadi anak ilang dekkk...wakakaaa...^^
*ikutan teh nitt ahh...kabuuurrr,,,..

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.