RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Minggu, 05 Juni 2011

Puisi Someone

Broken Heart
“Bahagianya hatiku saat masih disampingmu”_
Damainya hatiku saat bersamamu_
”Aku masih bisa merasakannya saat kita masih bersama dulu dan saat dirimu masih menyayangiku”_
Dirimu juga berjanji tidak akan meninggalkan ku_
”Seandaikan bisa akan ku tarik Pelangi, lalu kulukis senyummu dan kukembalikan lagi ke langit agar semua orang tau Betapa Aku mengagumimu”_
”Sampai saat ini aku selalu memikirkanmu, namamu sulit aku singkirkan dari otakku”_
”Aku masih berharap, andai saja Tuhan bisa memberiku kesempatan 1 kali lagi untuk merasakan indahnya bersamamu”_
”Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu dan aku berjanji kan buatmu bahagia, karena kau adalah Bidadari terindahku”_

Jangan Sesali Cinta
Bila ”CINTA” harus berakhir dengan ”KESEDIHAN”...
”Jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan karena orang yang membuatmu SEDIH adalah orang yang pernah buatmu BAHAGIA” ...
”Mungkin CINTA-ku bagimu tak lebih dari secercah cahaya lilin yang redup bersinar, di tengah ribuan cahaya terang lainnya” ...
”Tapi aku minta biarlah cahaya itu akan bersinar Terang disaat cahaya lainnya padam sampai kapanpun” ...

Salam dariku
”1 kata darimu Sejuta Makna Bagiku” ”1 Senyum darimu Sejuta Bayangan di mataku” ”1sms darimu sejuta bahagian dihatiku” ...
Walau kita jarang bertemu namun ku tau kau teman terbaikku ...
”Sekotak mancis sekawan madu” ”Seluas Rindu” ”Salam manis penuh syahdu” ...

Berhenti Mencintaimu
”Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aku putus asa mencintainya”_
”Melainkan karena aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku melepaskannya”_
”Sekotak mancis sekawan madu” ”Seluas Rindu” ”Salam manis penuh syahdu” ...

Renungkanlah
Seandainya saja, kamu punya sahabat yang setia,,
Lalu tiba-tiba dia pergi meninggalkan kamu untuk selamanya,,
Dia pulang kembali keasalnya, bagaimana perasaan kamu sekarang pada dia ?
Apa kamu bisa menjalani hidup tanpa dia ?
Seseorang yang selalu perhatian dengan kamu, tapi dia sudah tiada lagi, dia telah pergi meninggalkan kamu ...
Apa yang bisa kamu lakukan tanpa ada dia didekatmu ?
Dia tidak bisa lagi membuatmu tersenyum, membuat kamu kesal, membuat kamu marah dan membahagiakan kamu ...

Apakah kamu telah membahagiakan dia ?
Apakah selama dia hidup kamu pernah menyakiti dia ?
Apa kamu pernah mengeluarkan mutiara air matanya ?
Bayangkan begitu besar jasanya padamu, dia selalu mengerti keadaanmu ?
Bagaimana perasaan kamu ?
Apakah kamu akan merasa sedih atau mungkin sebaliknya ?
Orang bilang cinta itu buta ...
Tapi pada dasarnya cinta itu tidak buta, bila kita sadari kitalah yang membuatnya buta dengan keegoisannya ...

Aku berpesan ...
”Aku berpesan kepada yang baca puisi aku ini, siapa saja orangnya ” ...
”Cinta yang sejati adalah cinta yang hanya bisa diberikan oleh seseorang yang memiliki hati, niat dan perasaan baik yang dimilikinya ” ...
”Sayangilah sahabat terbaik kamu sebelum dia pergi meninggalkan kamu untuk selamanya” ...
”Perbaikilah apa yang harus diperbaiki sebelum semuanya terlambat, yaaaaaa ...

Cinta Sesungguhnya
”Kalau kamu suka pada seseorang karena dia mahir melakukan sesuatu, itu bukan CINTA tapi KAGUM”_
”Kalau kamu suka pada seseorang karena dia cakep, itu bukan CINTA melainkan NAFSU”_
”Kalau kamu suka pada seseorang karena dia TAJIR, itu bukan CINTA melainkan MATRE”_
”Kalau kamu suka pada seseorang karena dia BAIK SAMA KAMU, itu bukan CINTA tapi RASA TERIMA KASIH”_
”Kalau kamu suka pada seseorang karena tidak ingin melukai hatinya, itu bukan CINTA melainkan RASA KASIHAN”_
”Tapi kalau kamu suka pada seseorang padahal kamu tidak tau kenapa kamu bisa suka sama orang itu, itu baru namanya CINTA yang sesungguhnya ...

Cinta itu indah
CINTA bukan mimpi, tapi harapan ...
Bukan apa yang didapat, tapi apa yang diberikan ...
Bukan pula apa yang dilihat, tapi apa yang dirasakan ...
Terasa dekat walau jauh, terasa ada walau tak ada ...
CINTA bukan puisi ...
Tapi CINTA adalah Suara hati ...
Cintailah apa yang kita miliki karena itu sangat berarti ...


Dengarkan Aku !!
”Kekasih Dengarkan Aku”
”Jika besok aku berbahagia atau berduka, tetaplah disampingku”_ ...
”Jika besok aku bersalah, maklumilah aku”_
”Jika besok aku jatuh sakit, doakanlah aku”_
”Dan jika aku besok aku telah tiada, aku mohon maafkan semua kesalahanku karena aku tidak tahu kapan Tuhan akan memanggilku”_
”Sebelum itu semu terjadi aku ingin kamu tahu” ...
KALAU ...
”Aku Bahagia Pernah Mencintai Kamu ”_

Cinta itu ...
”Perasaan cinta itu tidak bisa ditebak-tebak rasanya” ...
”Untuk menemukan cinta sejati itu bukanlah hal yang mudah untuk menjalin hubungan” ...
”Memerlukan sebuah perasaan yang tulus dan sebuah pengorbanan setiap pasangannya” ...
”Kadang kali orang mengatakan kalu cinta itu buta tapi justru orang tersebut yang membuat cinta menjadi buta dengan Keegoisan” ...
”Maka dari itu cobalah untuk mengerti akan keadaan pasangannya masing-masing dan cobalah untuk setia” ...

TUHAN ......
Jika MATA untuk MELIHAT, Lihatkanlah apa yang ia pandangi_
Jika TELINGA untuk MENDENGAR, Bisikkanlah padaku apa yang ada di hatinya_
Jika KAKI untuk MELANGKAH, Izinkanlah aku melangkah bersamanya untuk selalu menemaninya, TUHAN !!!
Inikah yang namanya RINDU ??
Sedikitpun tak ingin jauh darinya !!
Kalau TANGAN bisa MERABA, Ambilkanlah HATInya untuk aku seorang_
Kalau BIBIR untuk BICARA, Aku berdoa untuk dirinya agar dia selalu BAHAGIA_
TUHAN... Jadikanlah Orang yang aku SAYANG sebagai seseorang yang TERINDAH dalam hidupKU...

Selamat Malan buatmu yang tersayang sebutlah namaku menjelang tidurmu,
Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang dingin sesunyi ini,
Gelisah hatiku bila kau jauh dariku, tek lelap tidurku karena kuterbalut RINDU, adakah RINDU didalam hatiMU, seperti diriku mERINDUKANMU, yangt akan selalu MENYAYANGIMU...

"Dalam hidup "CINTA" bisa membuat BAHAGIA, Tapi kadang "CINTA" juga yang buat "KECEWA"_
Kini hari - hariku bagikan tiada artinya lagi, saat orang yang aku sayang telah berpaling "HATI",
Jujur aku tak sanggup dengan kenyataan ini ???
Aku sungguh mencintainya, aku tak mau kehilangannya, kadang aku "CEROBOH" mengambil suatu keputusan, awalnya aku mau tapi akhirnya aku Menyesal !!!
Andaikan Malam ini ada satu keajaiban "Aku minta kembalikan DIA padak, aku sangat mencintai dan menyayanginya melebihi DIRIku sendiri ...

1 komentar:

Nik Salsabiila mengatakan...

no more tears,,,
that waste your beautiful time and moments, you deserve to get better,
chin up and u have to move on...
Mencintailah karena cinta itu pasti membuatmu bahagia...ketika kamu tidak menafsirkan cinta itu dengan kebersamaaan...
dan mencintailah..karena seringkali..cinta itu memberimu inspirasi lebih dan menjadi semangat baru bagimu...
Semangat adikku,,semoga kelak akan ada yg mncintaimu tanpa batas waktu...^^

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.