RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 29 April 2011

KETIKA AKU TERJATUH


Silahkan panggil aku pengecut...pecundang..
atau apa pun sebutan kalian
karena disini aku terpuruk..
dan hampir tak berdaya..
seakan aku sendiri dan hampir terjatuh..

aku memang pengecut...
bahkan aku tak mampu memperjuangkan rasa cinta ini
rasa yang dimiliki oleh semua manusia..
bahkan aku tak berani bermimpi untuk bahagia
seakan dunia kelam di balik tembok-tembok ini
dan seakan aku takut menghadapi masa depan ini

ya Allah berikan aku petunjuk Mu..
Aku ingin bangkit.....
aku ingin keluar dari persembunyian ini
Aku ingin berlari sekencang-kencang nya
aku ingin berteriak sekuat-kuatnya...
dan berkata.."keluarkan aku dari belenggu ini"

"Tuhan tolong tunjukan aku satu tanda saja"
agar aku dapat mengerti untuk apa aku hidup
karena aku yakin.. hidup itu agar kita berguna untuk orang lain..
dan aku ingin aku hidup untuk membahagiakan orang lain
walaupun aku sendiri tidak bahagia
walaupun aku di sini memendam semuanya...
dan sekarang aku disini sendiri untuk mencoba bangkit
dan mencoba untuk tersenyum kembali.

6 komentar:

Asriani Amir mengatakan...

semangaaattt!! pasti bisa rumi. :D


ada yg bilang begini, "dalam setiap jiwa manusia ada seorang kesatria yg sedang tertidur, cukup cubit ia sedikit, lalu kesatria itu akan terbangun dan kau akan menghadapi segalanya dengan senyuman..". :D

NIT NOT mengatakan...

waktulah yang akan membawa kita untuk mengerti tentang hidup dan hidup ini bukan untuk siapa2 melainkan untuk diri sendiri dan orang lain... maka jika rizky itu telah dialirkan oleh Nya, alirkanlah juga untuk orang lain. Bahagiakan mereka maka diri ini menjadi bahagia...

Qefy mengatakan...

Sepakat degan Mba Achi dan Mas Nitnot. Puisinya sangat menyentuh :)

Salam Bloofers :)

Anonim mengatakan...

jangan pernah mencela diri sendiri mbak, kau bukan pengecut, hanya belum berani saja, mungkin belum waktunya dirimu untuk maju kedepan, boleh mengatakan buruk / pengecut tapi manfaatkan sebagai persiapan dirimu untuk tampil nantinya ^_^

salam persohiblogan ^_^

Ervina Lutfi mengatakan...

haks.. kena banget! -,-

Anonim mengatakan...

semngat mbak

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.