RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Rabu, 27 April 2011

Di Sepertiga Malam

Rabb...
Detik ini, Aku kembali mengadu pada-Mu
Dengan permohonan yang sama

Rabb...
Aku ingin membahagiakan Bunda, Ayah, Om, Bule, Teteh, Mba, Kakak, Mas, orang2 yang ku sayang.\
Aku ingin mereka bangga, bahwa
Aku bisa berkarya
Dan menjadi wanita tegar
Yang matang dan dewasa

Rabb...
Apakah keinginan ini berlebihan?
Aku hanya ingin bahagia
Dan membahagiakan orang-orang yang Aku sayangi
Karena dengan membahagiakan mereka
Aku merasa ada
Dan berarti bagi mereka

Rabb...
Aku tidak ingin hidup ini sia-sia
Aku ingin sekali merasa di cintai banyak orang
Dan itu hanya mungkin 
Jika Aku berharga di mata mereka

Rabb...
Bantu Aku untuk berubah ke arah yang lebih baik
Dan mudahkanlah Aku
Dalam meraih cita-cita

1 komentar:

Budiman As'ady mengatakan...

amin...
semoga yang diharap dapat terkabul,
perkuat doa dengan usaha, keep fight!!!

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.