RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 06 Mei 2011

Bintang - Bintang Nan Indah


Di bawah cahaya rembulan
Ku perdengarkan alunan alunan syahdu mu
Di bawah cahaya bintang nan kemilau
Ku ceritakan semua kisah masa lalu ku

Disaat semua terlelap aku terbangun
Ku tuliskan harapan ku dalam kegelapanmu
Saat aku menangis di malam renunganmu
Sungguh saat itu aku sedang berharap kepadamu

Ku duduk termenung beratap kan langit
Ku menatap jauh ke atas seakan penuh tanya
Entah mengapa ada yang memberatkan hati
Adakah masalah yang membuat bintang menangis

Saat bintang membutuhkan ku
Kenapa ku hanya bisa membatu
Tak bisakah aku menjadi burung burung di langit
Tak bisakah aku berlari secepat kilat
Tak bisakah aku menggapai cahayanya

Aku ingin melihat rembulan bersamaku
Aku juga ingin melihat bintang datang dalam dekapku
Tapi semua ini terhalang oleh tinggi nya angan diri ini
Tak sampai lah raga dan jiwa ini menggapainya
Karna itu tak selayak nya aku mengharap kepada semua




Tentang Bintang dan Bulan

Mengapa awan tidak mau pergi ??
Mengapa hujan turun lagi malem ini ??
Haruskan bintang-bintang ini terlihat terang ??
Haruskah malam ini bertabur cahaya ??

Mengapa bulan tersembunyi ??
Mengapa bulan tidak nampak malam ini ??
Haruskah saya salahkan sang awan ??
Haruskah saya salahkan hujan ??

Tidaaaaaaaaaakk ...!! Kamuu saaaaallaaahh,,,,

Rembulan dan Bintang masih ada disana...
Dan akan kembali memberikan sinarnya...
Waktulah yang mengatur mereka...

Wahai sang waktu...
Kembalikan Bintang dan Bulan itu kedalam hati ini,,,

4 komentar:

Ervina Lutfi mengatakan...

aku suka "Wahai sang waktu...
Kembalikan Bintang dan Bulan itu kedalam hati ini,,," :)

Budiman As'ady mengatakan...

jika sekarang tak bisa kembali, semoga nanti..

BLACKBOX mengatakan...

ada waktunya, ada masanya, semua itu anugerah

rinaihujan mengatakan...

bintang,,
bulan,,
rinai meski tak mungkin bersama,
tapi Q suka semua,
^_^

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.