RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Kamis, 04 November 2010

SAYANGILAH AKU
Di hati ini terasa indah
Bila diisi dengan kebahagiaan
Sebuah pengabdian cintaku
Hanya untuk seseorang

CINTAILAH AKU.,,,,,
SAYANGILAH AKU,,,,,

Aku akan menyerahkan hati ku kepada seseorang...


DALAM RENUNGAN HATIKU
Di keheningan malem ku terdiam
Di iringi nyanyian sang angin
Malam yang menemaniku
Dan ku melihat 1 pernama
Dan ku meminta kepada sang purnama
Agar ku bisa bersamanya kepada lelaki yang ku cinta

SWEET
Memory.......
Dimalam yang dingin dan gelap sepi
Anganku melayang pada kasih kita
Terlalu manis untuk dilupakan 
Kangen yang indah bersama mu yang pernah kita lewati
I HOPE U DON'T FORGET ME

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.