RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Selasa, 28 Maret 2023

THE FX FUN Memberikan Senyuman Terbaik Kepada Adik-Adik Panti Asuhan Tebet

Assalamualaikum Wr. Wb
 

 THE FX FUN pada tanggal 26 Maret 2023 bulan Ramadhan penuh berkah ini mengadakan acara buka bersama dengan adik-adik Panti Asuhan Tebet. Kami sangat senang sekali melihat adik-adik Panti Asuhan Tebet selalu tersenyum dan bahagia. Panti Asuhan Tebet ini di kelola langsung oleh pasangan suami istri yang bernama Bapak Muhammad Firdaus dan Ibu Mei dari tahun 1999 s/d sekarang. 

Bapak Firdaus ini dulunya mantan anak jalanan, tukang parkir yang berinisiatif membantu anak-anak yang kurang mampu agar mendapat pendidikan dan tempat tinggal yang layak. Bapak Firdaus sekarang menjadi salah satu dosen di Universitas Pamulang, sedangkan Ibu Mei adalah Ibu Rumah Tangga yang di tugaskan oleh Bapak Firdaus untuk menjaga anak-anak Panti Asuhan Tebet. 

THE FX FUN sangat bangga dengan perjuangan Bapak Firdaus dan Ibu Mei yang benar-benar tulus menjaga 46 Anak Panti Asuhan dari usia 4 Tahun s/d 18 Tahun. Dengan kesabaran Bapak Firdaus dan Ibu Mei anak pantinya sudah ada yang jadi SARJANAH dan BEKERJA. 

THE FX FUN selalu mendo'akan Bapak Firdaus dan Ibu Mei sehat selalu dan rezekinya lancar terus agar bisa selalu membantu anak-anak yang mebutuhkan pendidikan dan tempat tinggal yang layak. 

Semoga Kaka-kaka THE FX FUN juga sehat selalu dan lancar rezekinya agar bisa selalu mebantu banyak orang yang membutuhkan. 

Maafkan kami yang kadang kurang bersyukur. Ternyata begitu banyak orang yang hidup dalam keterbatan ekonomi. Semoga apa yang sudah kita sedekahkan untuk mendapatkan keridhaan-Nya akan dilipatkangandakan. Jangan pernah takut ikut berbagi rezeki. 


THE FX FUN TETAP SOLID PERSAUDARAANNYA. 

THE FX FUN FAMILY BERBAGI & MERAIH BERKAH DIBULAN RAMADHAN.

Panti Asuah Tebet beralamat di Jl. Tebet Raya No.69, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810, Indonesia 

Wassalamualaikum Wr. Wb

Panti Asuhan Tebet, 26 Maret 2023 








 #pantiasuhantebet #yayasanremajamasadepan #thefxfun #thefxfunfamily #pantiasuhan #tebet #jakartaselatan #bulanpenuhberkah #berbagikebaikan #berbagiituindah #berbagiituasik #bulanramadhan #bulanpenuhberkah #anakpantiasuhan #ramadhanvibes

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih Arum, sudah mengabadikan setiap moment kebersamaan kita. Salam kompak selalu. ~bcl~

Anonim mengatakan...

Terima kasih untuk penulis, telah membagian kebahagiaan acara itu, meski hanya sebatas membaca, sedikitnya kami jadi tahu tempat itu dan bisa mendoakan untuk adik adik disana.

Anonim mengatakan...

Sama-sama untuk kaka-kaka tercinta. sehat selalu untuk semua. love you :-)

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.