RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 14 Oktober 2013

Jakarta - Pangkal Pinang - Jakarta Part I

Sudah lama saya berhenti menulis di blog, entah alasan kenapa beberapa bulan belakangan ini M***s. hhmmmmmm jangan di tiru ya teman-teman blogger yang sperti ini... :-p Tulisan saya terakhir yaitu pada Rabu, 19 Juni 2013. Kali ini saya akan memulai menulis lagi tentang persahabatan antara Jakarta - Pangkal Pinang yang berawal dari dunia maya ke dunia nyata.

Sekilas Sejarah Awal Perkenalan Kita


Awal kami kenal dari Sebuah Komunitas yang bernama "Kick Andy". Saya mulai Registrasi dan Login sejak 2009 dimana tahun itu saya masih sekolah di tingkat SMK. Jelajahi "Kick Andy" ternyata di sana ada chatting rame-rame (bisa sampe 8 orang), kadang kalo orangnya kebanyakan salah satu dari mereka ada yang ke kick Xixiixixiii... Kita saling bertukar sapa disana, lama kelaman menjadi dekat. Ada yang minta nama FB dan No. HP. Ketika sudah mengetahui nama FB dan diadd, mulailah chat secara pribadi. Banyak teman yang ku kenal disana dan beberapa kali kopdar di jakarta dan bandung. :-)

Tak sengaja saya sapa orang dari Medan yang bernama Kak "Tengku Sazidah Rani". Pertama kali saya kenal K"Rani itu masih tinggal di Medan dan masih kuliah di sebuah universitas di Medan. Kita saling bertukar sapa dari Facebook (FB). Lama kelamaan mulailah dekat dan saya juga sempat penasaran sama K'Rani. :-p  -+ 3 Tahun 3 Bulanan kalo tidak salah kita lost contect, tidak ada sapaan di antara kita, tapi saya tetap memantau dari FB'y untuk mengetahui keadaan K'Rani.

Akhir Mei mulai ada sapaan, mengabarin bahwa K'Rani mau ke Jakarta pada bulan Juni. DIsitulah kedekatan kami berdua mulai bersemi kembali (Kaya Musim aja yak) hheheee.... :p K'Rani SMS bahwa sudah tiba di Jakarta dan langsung menuju Bandung. -+ 3 hari hari mengelilingi Kota Bandung setelah itu langsung ke Jakarta.

Di Jakarta stay di daerah Depok. Masih tetap SMS untuk ngajak Kopdar (Ketemuan). Pertama kali ngajak Kopdar di Kalibata City tapi kesibukan saya yang padat dengan jadwal kuliah dan bimbingan Tugas Akhirku. Beberapa hari kemudian ada BBM dari Bunda Niken yang mengabari untuk ngajak Kopdar dengan K'Rani. Entah kenapa pas bunda BBM saya, hati ini merasa ter-iris bangeeet, karena pasti saya tidak bisa lagi (betrok dengan jadwal kuliah)..:-(

Waktu tiba dimana Bunda Niken & K'Rani Kopdar di D'Cost Tanah Abang dan memamerkan foto mereka berdua via BBM & WhatsApp (WA). Tambah ter-iris hati ini ketika tidak bisa ketemu dengan orang yang kita sayang. Beberpa hari kemudian ponselku berbunyi sekitar pukul 14.00 ada SMS masuk ku buka SMS dari K'Rani 
K'Rani : "De, Kaka Pamit ya...
Saya : Iya kak, hati-hati ya. Kalo sudah sampe kabarin.
K'Rani : Iya de, bentar lagi kaka take off.
Saya : Pokoknya kalo sudah sampe kabarin (Hati sambil menangis)

1 Jam kemudian ponsel berbunyi ada SMS masuk dari K"Rani 
K'Rani : De, kaka sudah sampe - Maafin kaka yaa belum bisa ketemu kamu 
Saya : Ya gpp kak, met istirahat ya...

Walaupun kita belum pernah ketemu tapi saya merasa kedekatannya dan ketulusannya dari seorang kaka. K'Rani tetap memberi support karena saya sedang membuat Tugas Akhir yang sedang pusing-pusingnya. Setiap saya lelah pasti langsung ngadu ke kaka.

Tepat tanggal 24 Juli 2013 saya sidang Tugas Akhir, Sebelum sidang saya dapat SMS dari Keluarga di Jakarta yaitu Om Martin :
Om Martin : De, hari ini sidang ya >>
Saya : Iya om, mohon Do'anya...
Om Martin : Om, waktu itu pernah janji kalo kamu 3 tahun selesai kuliah dan membiayai kuliah sendiri, om akan belikan tiket pesawat Pulang Pergi (PP) ke daerah yang kamu ingin ku kunjumgin...
Saya : Masa Om >> Saya malah sudah lupa...
Om Martin : Selesai sidang langsung ke rumah om yaa... kita bicarakan di rumah.
Saya : hanya bisa tersenyum bahagis.... (Padahal lagi deg2kan mau sidang)

to be continue ^_^

9 komentar:

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Rumiiii.. Lagunyaaaa suka banget. Terbayang kerinduan Rumi sama bunda Rumi. Sekarang bunda ya yang jadi bundanya Rumi *peluuukkk...

Bunda tunggu lanjutannya. Penasaran nih. Hehehehe

Harumi Putri Chayani mengatakan...

bunda Niken : iyaaa bunda beneer,,, 20 tahun sudah kerindun ini terpendam.... :-(

Unknown mengatakan...

duhhhhhh kok pake to be continue sih.??? #kepoooo deh

^_^ tetep pantau kk di fb y.?? jangan2 kamu fans kk :-P

Harumi Putri Chayani mengatakan...

Iyaa biar pada penasaran dluu deh... :-p

Iyaaa fans berat Kak Tengku Sazidah Rani... :-)

Topics mengatakan...

walah sinetronnya bersambung....

apperos mengatakan...

di tunggu kelanjutannya kayak nya bakal seru nih....

Unknown mengatakan...

persahabatan jarak jauh ya...
moga langgeng....
:)

Rizka mengatakan...

Keren2 kuliah bisa lulus tepat waktu dan bayar kuliah sendiri *jiper dg diri sendiri
Btw, selamat yah udah lulus
Slam kenal

Harumi Putri Chayani mengatakan...

Mas Taufik Iyaaa dunkz biar penasaran gtuu... kebanyakan nonton sinetron... Hahahaa.. :-p

Apperos : Siiiaaap, Pasti seru dunkz... ;-D

Mas Ridwan : Aamiin... Insyaallah... :-)

Rizka : Alhamdulillah... Makasiih yaa... :-D

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.