RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Jumat, 09 November 2012

SURAT KECIL UNTUK SAHABAT

Sobat …
Saat aku selalu berharap cinta yang besar darimu .
Engkau selalu berkata, cintamu hanya sebesar biji sesawi .
Saat aku membutuhkan jemarimu, ketika aku terjatuh dalam keremangan hidup ini .
Engkau memilih melepas jemarimu, dan membiarkan aku berusaha bangkit dalam kerapuhanku

Sobat …
Mengapa kau lakukan ini ?
Apakah ini tamparan atas setiap tetes peluh yang kukorbankan untukmu ?
Jawab aku !!
Tapi apa … Engkau hanya diam dalam kebungkaman penuh arti .
Dan perlahan-lahan pergi meninggalkanku, hingga ruang dan waktu memisahkan kita

Sobat …
Kini dirimu tlah jauh.
Bahkan terlalu jauh untuk aku jangkau .
Kepergianmu telah menyadarkanku ..
Bahwa cintamu yang hanya sebesar biji sesawi itu akan terus bertumbuh di relung hatiku .
Bahkan bertumbuh lebih besar dari cinta yang kuharapkan darimu .

Sobat …
Maafkan aku manusia bodoh ini ..
Yang selalu memperhitungkan nilai cintamu secara matematis.
Biarlah aku menebus semua kesalahanku dengan berbagi cintamu kepada setiap insan.
Dan mengenang cinta persahabatan yang begitu tulus darimu sebagai Sejarah
Karena ku yakin sobat .. cinta seorang sahabat tak lekang oleh waktu .

5 komentar:

Becks mengatakan...

Salam.
Sahabat akan selalu berarti dalam kehidupan, g ada lu g rame (kata sebuah iklan), bahkan sahabat lebih dari kata iklan itu ..!!
Salam.

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Semoga segera menemukan sahabat dalam arti sesungguhnya. Sehingga cinta dan sahabat bisa berkata:
"Cinta bertanya kepada sahabat, untuk apa kau ada kalau sudah ada aku yang mencintai dan melindunginya. Sahabat menjawab, aku ada saat kau membuatnya menitikkan air mata dan merasakan gundah gulana."

Unknown mengatakan...

sahabat itu, seseorang yang saat kita mengingatnya, ada rasa rindu dan damai yang tiba tiba menyelinap di hati... :)

arya.poetra mengatakan...

Betul Rumi. Jangan menilai sedikit atau banyaknya.. Tapi, tentang tulus atau tidaknya.. :)

Pipi mengatakan...

baca ini jd kangen rumichaaaaan.... >,<

sini ke makassaaaar..

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.