RSS
AHLAN WA SAHLAN.....JUST A NOT.....FOLLOW BLOG SAYA YEAH.....SYUKRON JAZAKILLAH.....I LOVE U FULL.....

Senin, 06 September 2010

DO'A UNTUK IBU HAMIL

SETIAP BAKDA SHOLAT LIMA WAKTU HADIAH AL FATIHAH KEPADA :
1. Nabi Muhammad SAW.
2. Siti Maryam, Ibu Nabi Isa AS.
3. Siti Khadijah, Istri Nabi Muhammad SAW.
4. Siti Fatimah Az-Zahra, Putri Nabi Muhammad SAW.
5. Ibu orang yang sedang hamil ( nenek bayi yang dikandung).
6. Anak ( janin ) yang sedang di kandung, kemudian berdoa sebagai berikut 


:

بِسْـمِ اللهِ الَّرحْمَنِ الَّرحِيْمِ
اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ * اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ * اَللَّهُمَّ اغْفِرْلِى وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِى صَغِيْرًا * اَللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدِى فِى بَطْنِى وَاشْفِهِ أَنْتَ الشَّافِى لاَشِفَاءَ إِلاَّ شِفَائُكَ شِفَاءً عَاجِلاً لاَيُغَادِرُ سَقَمًا وَلاَ أَلَمًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْمَسْؤُوْلِيْنَ * اَللَّهُمَّ صَوِّرْ فِى بَطْنِى صُوْرَةً حَسَنَةً جَمِيْلَةً وَثَبِّتْ قَلْبَهُ إِيْمَانًابِكَ وَبِرَسُوْلِكَ * اَللَّهُمَّ أَخْرِجْهُ مِنْ بَطْنِى َوقْتَ وِلاَدَتِهِ سَهْلاً وَتَسْلِيْمًا لاَمُعْسِرًا وَانْفَعْنِى بِهِ فِى الدُّنْيَا وَاْلأَخِرَةِ * وَتَقَبَّلْ دُعَائِى كَمَاتَقَبَّلْتَ نَبِيِّكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله ُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ * اَللَّهُمَّ احْفَظِ الْوَلَدَ الَّذِى أَخْرَجْتَ مِنْ عَالَمِ الظُّلْمِ إِلَي عَالَمِ النُّوْرِ, وَاجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً عَاقِلاً لَطِيْفًا حَاذِقًا عَالِمًا عَامِلاً مُباَرَكاً مِنْ كَلاَمِكَ اْلكَرِيْمِ حَافِظًا * اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُرَهُ وَصَحِّحْ جَسَدَهُ وَحَسِّنْ خُلُقَهُ وَاَفْصِحْ لِسَانَهُ وَأَحْسِنْ صَوْتـَهُ لِقِرَاءَةِ اْلقُرْأَنِ وَالْحَدِيْثِ النَّبّوِىِّ بِجَاهِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله ُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ
A r t i n y a :
Dengan menyebut Asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Segala Puji Bagi Allah Tuhan Pemelihara dan Pengatur Seluruh Alam.
Ya Allah curahkanlah shalawat serta keselamatan atas junjungan kami Nabi Muhammad dan atas Keluarganya.
Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku serta sayangilah keduanya, sebagaimana mereka telah mengasihi dan mendidik kami di waktu kecil.
Ya Allah jagalah anak yang ada dalam kandunganku ini, berilah senantiasa kesehatan, sungguh Engkau Dzat Yang memberi kesehatan. Tiada kesehatan kecuali dari-Mu. Engkaulah Dzat Yang paling pantas dimintai bantuan.
Ya Allah semoga anak yang ada dalam kandunganku ini Engkau karunia wajah yang baik-cantik, menjadi anak yang beriman kepada-Mu dan kepada utusan-Mu.
Ya Allah semoga anakku nanti bisa lahir dari kandunganku tepat waktunya dengan mudah, selamat tanpa kesulitan dan jadikanlah anak yang memberi manfaat kepadaku di dunia dan akhirat.
Ya Allah terimalah doaku seperti Engkau telah terima doa Nabi Muhammad SAW.
Ya Allah jagalah anak yang keluar dari alam kegelapan ke alam yang terang benderang.
Dan jadikanlah ia anak yang sehat, sempurna, berakal, lemah-lembut, cerdas, ‘alim, mengamalkan ilmunya, berkah dan hafal ayat-ayat-Mu yang mulia ( Al-qur’an )
Ya Allah semoga anakku ini Engkau jadikan anak yang panjang umurnya, sehat badannya, baik budi pekertinya, fasih lisannya, enak suaranya untuk membaca ayat-ayat-Mu dan Hadits Nabi dengan berkat keagungan Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillaahi Rabbil ‘Alamiin.
- اَلْحَمْدُ ِللهِ -
حَنَّةُ وَلَدَتْ يَحْيَى وَمَرْيَمُ وَلَدَتْ عِيْسَى اَلأَرْضُ تَدْعُوْكَ يَاوَلَدُ أُخْرُجْ يَاوَلَدُ
di baca menjelang persalinan…jangan lupa banyak2 sedekah biar lancar….amin

2 komentar:

SecR3t Pr4yER mengatakan...

Siiip,,, ^_^
Insya Allah,, bermanfaat bwt qt semua,, Amin,,

abu zakariyya el-qordlowiy mengatakan...

ijin copst ya.... makasih

Posting Komentar

 
Copyright IKHLAS UNTUK SEMUA HIDUP 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.